Blog yang mengulas berbagai resep tradisional dan manfaat tanaman obat untuk mengobati berbagai macam penyakit

Kamis, 20 Februari 2014

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara mengobati/menyembuhkan ejakulasi dini secara alami


  • Ambillah kacang Arab lalu rendamlah di dalam air sehari semalam kemudian minumlah airnya.
  • Sebelum senggama, gosoklah batang penis lebih dahulu dengan air hangat sehingga menjadi merah dan darahnya mengalir serta hangat dan tegang. Kemudian usaplah penisnya dengan larutan madu jahe.
  • Ambillah lintah ( sejenis cacing penghisap darah), lau taruhlah di dalam botol yang berisi minyak kelapa, kemudian jemurlah di terik matahari hingga melarut. Setelah itu olesilah penis dengan minyak itu beberapa kali.
  • Minumlah ramuan yang terdiri dari bawang merah secukupnya di potong-potong, ikan semenit 1/2 kg yang kering, bawang putih secukupnya di potong-potong, garam secukupnya. Semua bahan dipipis buat bumbu ikan semenit tersebut, kemudian digoreng sampai renyah seperti anda makan krupuk, setelah dimakan lalu minumlah air cokak atau legen.
  • Ambillah daun jarak dan daun jeruk nipis, yang ditumbuk sampai halus, kemudian oleskan pada batang penis selama 1/2 jam. Lakukan setiap hari selama sebulan sewaktu terbangun tidur, dan dapat anda lakukan apabila sedang dalam kamar kecil (wc), sehingga tidak membuang waktu.
  • Minumlah ramuan yang terdiri dari 5 gram babakan pohon kendak bubuk, 10 gram bubuk akar valerian (di apotik), 10 gram daun gempor watu (halus), 10 gram daun meniran putih (bubuk), 5 gram bubuk jahe, 5 gram adas, 5 gram pulosari, 5 gram ketumbar. Semua bahan direbus dengan air sebanyak 500-600 cc selama 15 menit (mendidih). Dan ini diminum hanya untuk sehari habis yaitu sebelum makan. Selamat mencoba.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Perbaikan Komputer