Blog yang mengulas berbagai resep tradisional dan manfaat tanaman obat untuk mengobati berbagai macam penyakit

Senin, 14 April 2014

Cara Mengobati Kemandulan Secara Alami

Cara Mengobati/ Menyembuhkan Kemandulan Secara Alami

  • Makanlah rujak nanas yang masih mentah 2 kali setiap minggu dan makanlah kecambah untuk lalapan setiap hari, niscaya kemandulan akan sembuh dalam waktu sekitar 5 bulan.
 
  • Minumlah ramuan ranting daun dadap dan bawang merah setiap hari selama 2 bulan. Kedua bahan tersebut dimasak sehingga mendidih benar, lalu air rebusan di saring untuk diminum. Ampasnya di borehkan pada bagian peranakan yaitu 2 jari di bawah pusar ke bawah sampai tulang kemaluan. Juga borehkan pada pinggul dibagian tulang tunggir.
  • Minumlah ramuan: daun pengga sekepal, batang brotowoli sekepal, daun kemukus sekepal, daun sambiloto sekepal. Semua bahan direbus dan air rebusan di minum setiap pagi. Untuk malam hari, minumlah ramuan yang terdiri dari : daun seledri, daun kapri, hati sari buah nanas. Semuanya di pimpin halus, ditambah air masak kemudian disaring untuk diminumnya setiap hari.
  • Buatlah tabel perut yang bahannya sebagai berikut : Kayu timur secukupnya, buah pala sepotong. Semua bahan itu dibakar dahulu kemudian ditumbuk hingga halus, lantas buatlah tabel perut dan tempelkan pada perut sampai ke bawah.
  • Minumlah ramuan yang terdiri dari bawang putih, bengle, kencur sirih dan jong rahap. Semuanya ditumbuk menjadi satu dan diberi air sedikit untuk diminum setiap hari, niscaya adalah anda akan mempunyai keturunan secepatnya.

Cara Mengobati Kemandulan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Perbaikan Komputer